Rabu, 03 April 2019




Pesona Pantai Banyu Anjlok Malang yang Belum Terjamah








 Bagi sebagian traveller mungkin belum mengenal pantai malang yang tersembunyi ini, dimana objek wisata pantai tersebut juga telah diberkati sebuah air terjun yang sangat indah serta langsung menghadap ke muka samudra luas. 
Namanya adalah Pantai Banyu Anjlok, yang secara administratif, Pantai Banyu Anjlok Malang ini berlokasi di Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Malang dimana di objek wisata ini terdapat sebuah pantai dengan air terjun yang memiliki air yang sangat jernih dan indahnya panorama yang menakjubkan.
orang-orang menyebutnya demikian. Dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai air jatuh. Karena memang disini terdapat air terjun yang berada di bibir pantai. Tempatnya pun jauh dari pemukiman warga sehingga tetap terjaga keasliannya dari tangan-tangan jahil manusia.

Keistimewaan Pantai Banyu Anjlok Malang



Salah satu seorang yang membuat Pantai Banyu Anjlok ini menjadi istimewa adalah pada Pantai Banyu Anjlok terdapat sebuah air terjun yang menghadap langsung ke lautan lepas.

Jadi, jika teman-teman yang hobi traveling bisa langsung menikmati dua wisata sekaligus pada saat berkunjung ke Pantai Banyu Anjlok Malang, yaitu objek wisata air terjun dan objek wisata pantai.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar